Atta Halilintar dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai, Ungkap akan Segera Pulang

Atta Halilintar dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai, Ungkap akan Segera Pulang


YouTuber Atta Halilintar dan keluarganya sedang berlibur di Dubai setelah menjalankan ibadah Umrah pada Idul Fitri. Mereka membagikan pengalaman mereka tentang banjir yang terjadi akibat hujan badai ekstrem di Dubai pada Selasa, 16 April 2024.

Atta membagikan momen saat mereka terjebak banjir di sebuah jalan bersama keluarganya. "Biasanya hanya hujan sekali dalam setahun. Tapi sekarang Dubai banjir. MasyaAllah," tulisnya di Instagram Story.

Di parkiran sebuah pusat perbelanjaan, Atta merekam ketika air tumpah dari atap dan merendam seluruh area parkir. "Banjirnya sampai dalam-dalam. Astaghfirullah," ucapnya dalam video tersebut.

Atta dan adik iparnya, Azriel Hermansyah, juga mengabadikan momen mereka berjalan di atas genangan banjir di pusat perbelanjaan. Mereka terpaksa menggulung celana hingga ke betis karena air.

Ayah dua anak itu juga berharap bisa segera pulang karena situasi Dubai yang tidak kondusif. "InsyaAllah segera pulang, semoga tidak ada keterlambatan di bandara," tulisnya.

Atta juga merekam ketika Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia, tertutup asap. Dalam videonya, dia bertanya-tanya mengapa hal itu terjadi kepada temannya yang tinggal di Dubai. "Mas Saugi, kenapa begini? Burj Khalifa berasap," ucapnya dalam video yang diunggah pada Rabu, 17 April 2024.

Atta bertanya apakah itu kejadian yang sering terjadi atau baru pertama kali terjadi saat hujan di Dubai. Temannya, Saugi Sulaiman, menjawab bahwa asap itu berasal dari lampu-lampu Burj Khalifa yang terkena air, bukan karena kebakaran. "Ini pertama kalinya terjadi," kata Saugi.

Setelah mendengar penjelasan Saugi, Atta berdoa agar banjir yang melanda Dubai tidak menimbulkan korban. "Saya melihatnya sangat mengerikan. Semoga tidak ada yang terluka, Ya Allah."

Saat ini, Atta sedang liburan bersama istrinya, Aurel Hermansyah, dan kedua anaknya, serta keluarga mertuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan tiga adik iparnya. Mereka berada di Dubai untuk merayakan hari jadi pernikahan Atta dan Aurel, tetapi malangnya, mereka harus menghadapi banjir di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel