Ditanya Netizen "Di Kanada Mau Kerja Apa ?" , Ini Jawaban Tengku Firmansyah Dan Cindy Fatikasari

Tengku Firmansyah Dan Cindy Fatikasari

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari telah memutuskan untuk pindah secara permanen ke Kanada untuk mendampingi anak mereka dalam menempuh pendidikan. Pasangan artis ini diketahui telah terbang ke Kanada pada hari Selasa (16/4/2024).

Kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memunculkan pertanyaan di kalangan netizen. Banyak netizen yang penasaran dengan pekerjaan yang akan dijalani oleh Tengku Firmansyah dan istrinya di Kanada.

"Di sana nanti mau kerja apa? Maaf, hanya ingin bertanya," tanya seorang netizen, seperti yang dikutip dari TikTok triciacollection. "Kenapa harus memikirkan pekerjaan di sana, atau apakah ada begitu banyak uang sehingga tidak perlu memikirkan pekerjaan?" sahut yang lain.

Terkait dengan pekerjaan di Kanada, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sebelumnya telah membahasnya dalam salah satu episode acara "Pagi Pagi Ambyar" yang ditayangkan pada tanggal 7 Maret 2024.

Pada waktu itu, Firman dan istrinya mengakui bahwa mereka belum menemukan pekerjaan. Namun, mereka bersedia melakukan pekerjaan apa pun untuk mencari nafkah, selama semuanya halal.

"Kami juga belum tahu, kami akan bekerja di sana seperti apa," kata Cindy Fatikasari, seperti yang dikutip dari YouTube Trans Official pada Rabu (17/4/2024).

"Tapi jika di sana tidak bisa syuting, maka akan menerima pekerjaan apa pun. Misalnya menjadi tukang cuci piring juga tidak masalah. Yang penting halal," tambahnya.

Namun, pekerjaan utama yang akan dicari oleh Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari adalah berakting atau menjadi aktor. Hal ini terkait dengan jalur migrasi mereka, yaitu sebagai pekerja mandiri atau jalur profesi.

"Tapi apakah rencananya tetap menjadi aktor di sana?" tanya Rian Ibram selaku pemandu acara "Pagi Pagi Ambyar".

"Ya, rencananya (menjadi aktor). Karena kami memang bermigrasi karena profesi sebagai aktor. Jadi kami harus mendaftar, ada satu lembaga yang melindungi profesi kami dan kami harus mendaftar di sana. Harus seperti itu," jelas Cindy lagi.

Sementara itu, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari berencana untuk tinggal di Edmonton, salah satu kota besar di Kanada, meskipun belum dianggap sebagai kota metropolitan. Pasangan ini akan membawa serta kedua putra laki-laki mereka, salah satunya sangat ingin kuliah dan menetap di Kanada.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel